Monday, August 15, 2011

Cara Mudah Usir Komedo Dengan Cepat

Cara Mudah Usir Komedo Dengan Cepat

Cara Mudah Usir Komedo Dengan Cepat tentu merupakan Berita Terbaru Hari Ini dan ide yang sangat tepat buat anda anda yang ingin memiliki wajah yang cantik dan berseri, karena dengan memakai Cara Mudah Usir Komedo Dengan Cepat tentu akan membantu anda menemukan kembali wajah anda yang dulunya sangat cantik tampa ada Komedo dan Jerawat. Nah di bawah ini bisa anda lihat Cara Alami Usir Komedo Dengan Cepat yang bisa anda coba dengan mudah.

Cara Mudah Usir Komedo Dengan Cepat

Usir komedo dengan Madu – Gunakan madu untuk membersihkan wajah dari komedo, caranya ambil satu sendok madu dan panaskan bagian bawah sendok dengan api. Jika madu sudah cukup hangat, oleskan madu pada wajah yang berkomedo. Diamkan selama beberapa saat sampai kering. kemudian gosok sampai madu terkelupas, baru kemudian bilas wajah dengan air hangat.

Usir komedo dengan Jeruk nipis – Kandungan asam pada jeruk nipis dapat membasmi komedo. Campuran lima sendok makan air jeruk nipis dengan satu atau dua sendok makan baking soda. Aduk sampai menjadi pasta. Oleskan campuran pada hidung, lalu diamkan selama 20 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat. Untuk hasil maksimal, lakukan perawatan ini setiap hari.

No comments:

Post a Comment