Thursday, August 25, 2011

Cara Alami Menghilangkan Bulu Kaki | Tips Merontokan Bulu Ketiak

Cara Alami Menghilangkan Bulu Kaki | Tips Merontokan Bulu Ketiak

Cara Alami Menghilangkan Bulu Kaki atau Tips Merontokan Bulu Ketiak tentu cara yang sangat tepat dan mudah buat anda, karena dengan Cara Alami Menghilangkan Bulu Kaki atau Tips Merontokan Bulu Ketiak tentu dapt membantu anda anda dalam mengatasi Bulu kaki dan bulu ketiak anda dan tentu Cara Menghilangkan Bulu Kaki atau Tips Alami Merontokan Bulu Ketiak bisa membuat anda hemat soal tidak terlalu memakan biaya yang banyak dan caranya sangat mudah dan Praktis.

Nah untuk anda yang ingin mengetahui Cara Alami Menghilangkan Bulu Kaki atau Tips Merontokan Bulu Ketiak dengan bahan alami di bawah ini bisa anda lihat cara menghilangkan bulu kaki dan Tips Alami Merontokan Bulu Ketiak yang cukup sederhan dan simpel yang bisa anda coba dan pergunakan agar cepat mengatasi Bulu kaki dan ketiak anda yang menggangu.Berikut Cara Alami Menghilangkan Bulu Kaki atau Tips Merontokan Bulu Ketiak .

Cara Alami Menghilangkan Bulu Kaki

Bahan:

Merica
Kapur Barus
Minyak Tanah

Berikut caranya :

Tumbuk sedikit merica, kapur barus dan beberapa tetes minyak tanah, kemudian campur hingga rata ramuan tersebut. Kumudian usapkan ramuan tadi di kaki yang ditumbuhi bulu, dengan sendirinya bulu-bulu tersebut akan rontok dan kaki anda akan menjadi mulus tanpa terhalang oleh bulu.

Tips Alami Merontokan Bulu Ketiak

Bengkuang
Coba oleskan masker bengkuang pada ketiak Anda. Setidaknya, lakukanlah ritual ini dua kali seminggu. Ada dua pilihan masker bengkuang yang bisa Anda pilih. Pertama, Anda bisa membeli masker bengkuang yang siap pakai. Kedua, parut halus bengkuang dan oleskan pada ketiak Anda. Untuk hasil maksimal, diamkan sekitar 10 menit. Sebaiknya, lakukan ritual ini pada malam hari.

Lemon dan mentimun
Parut mentimun secukupnya dan campurkan dengan lemon. Setelah itu, oleskan secara merata pada ketiak, dan diamkan selama 15 menit.

Selain cara di atas, Anda juga melakukan scrub sesaat sebelum mandi. Scrub ini berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk pada kulit ketiak. Akan tetapi, yang perlu diingat adalah Anda tak diperkenankan melakukan ritual ini terlalu sering karena bisa mengakibatkan iritasi pada kulit.

No comments:

Post a Comment