Friday, August 26, 2011

Cara Mudah Menghilangkan Bulu Kaki | Tips Alami Merontokan Bulu Ketiak

Cara Mudah Menghilangkan Bulu Kaki | Tips Alami Merontokan Bulu Ketiak

Cara Mudah Menghilangkan Bulu Kaki atau Tips Alami Merontokan Bulu Ketiak memang cara yang saat ini sedang diminati banyak orang, karena dengan Cara Mudah Menghilangkan Bulu Kaki atau Tips Alami Merontokan Bulu Ketiak tentu bisa anda pergunakan untuk cara hidup hemat, soalnya Cara Menghilangkan Bulu Kaki dengan mudah ini tidak terlau memakan biaya dan bahan bahannya sangat mudah didapat sehingga Cara Mudah Menghilangkan Bulu Kaki dan Tips Alami Merontokan Bulu Ketiak sangat digemari dan diminati oleh para kaum hawa.

Karena dengan memiliki bulu kaki dan bulu ketiak khususnhya kaum hawa tentu sangat kurang percaya diri soalnya sangat mengganggu penampilan, mungkin dengan cara menghilangkan bulu kaki atau Tips Alami Merontokan Bulu Ketiak tentu bisa membantu anda kembali tampil percaya diri dengan memiliki kaki yang indah dan tampa bulu ketiak. agar mengatasi bulu kaki dan bulu ketiak yang ada pada tubuh anda. Nah dibawah ini bisa anda lihat cara alami menghilangkan bulu kaki atau Tips Alami Merontokan Bulu Ketiak yang bisa anda coba dan pergunakan.

Cara Mudah Menghilangkan Bulu Kaki

Bahan:

Merica
Kapur Barus
Minyak Tanah

Berikut caranya:

Tumbuk sedikit merica, kapur barus dan beberapa tetes minyak tanah, kemudian campur hingga rata ramuan tersebut. Kumudian usapkan ramuan tadi di kaki yang ditumbuhi bulu, dengan sendirinya bulu-bulu tersebut akan rontok dan kaki anda akan menjadi mulus tanpa terhalang oleh bulu.

Tips Alami Merontokan Bulu Ketiak

Bengkuang
Coba oleskan masker bengkuang pada ketiak Anda. Setidaknya, lakukanlah ritual ini dua kali seminggu. Ada dua pilihan masker bengkuang yang bisa Anda pilih. Pertama, Anda bisa membeli masker bengkuang yang siap pakai. Kedua, parut halus bengkuang dan oleskan pada ketiak Anda. Untuk hasil maksimal, diamkan sekitar 10 menit. Sebaiknya, lakukan ritual ini pada malam hari.


Lemon dan mentimun
Parut mentimun secukupnya dan campurkan dengan lemon. Setelah itu, oleskan secara merata pada ketiak, dan diamkan selama 15 menit.

Selain cara di atas, Anda juga melakukan scrub sesaat sebelum mandi. Scrub ini berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk pada kulit ketiak. Akan tetapi, yang perlu diingat adalah Anda tak diperkenankan melakukan ritual ini terlalu sering karena bisa mengakibatkan iritasi pada kulit.

No comments:

Post a Comment