Saturday, August 27, 2011

Kumpulan SMS Valentine

Kumpulan SMS Valentine

Ucapan Hari Kasih Sayang tentu Ucapan specyal yang saat ini menjadi Berita Terbaru Hari Ini, karena pada hari yang specyal seperti di hari valentine ini,  tentu Ucapan Hari Kasi Sayang sangat penting buat anda, agar cinta lebih tambah romantis dan tentu anda akan merasakan yang beda di hari kasih sayang ini, karena di Hari Valentine ini moment untuk anda nyatakan cinta dan untuk menujukan rasa sayang anda pada sang kekasih lewat Sms Hari Valentine atau dengan Kata-kata Ucapan Cinta di hari Valentine ini.

Nah untuk anda yang sulit untuk merangkai kata kata cinta buat sang kekasih untuk di ucapkann dihari Valentine ini dibawah bisa anda lihat dan pergunakan yang gokil dan romantis untuk sang kekasih. atau anda bisa menyatakan langsung dengan Kata kata cinta  yang anda rangkai dihari kasih sayang ini. alangkah Indahnya jika kata kata cinta yang akan anda ucapkan pada sang kekasih dengan kata-kata yang anda rangkai sendiri tentu akan berbeda dan tentu suasana hati akan sangat berbeda.

Kumpulan SMS Valentine Gokil dan Romantis

Aku tahu SMS ini tidak cukup untuk menyampaikan rasa sayangku
padamu. Setelah semua yang kau berikan, rasanya terlalu pelit jika hari ini
aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari Valentine.

Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.

Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.

Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik, setiap saat
selalu meningkat.

Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!

Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas,secarik memo, dan secangkir kopi pahit. Di dalam laci ada sekantong cinta,akan kubawa pulang untukmu.

Jika cintamu dapat dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit. Namun kau tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih.

Walaupun pulsaku tinggal sedikit, aku akan tetap mengirim SMS cinta untukmu. Selamat hari Valentine.

Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
padamu. Please, jangan diberikan lagi pada orang lain.

Kadang aku jenuh dengan hubungan kita. Tetapi aku tidak pernah jenuh mencintaimu.

Hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku dengan cintamu.

Pikirkanlah sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku, jangan berpikir terlalu panjang.

Maaf, hari ini hanya satu SMS untukmu yang bisa aku ucapkan. Selamat hari Valentine.

No comments:

Post a Comment