Monday, November 14, 2011

Video Para Wanita Karier Yang Ganti Baju di Tempat Umum

Video Para Wanita Karier
Yang Ganti Baju di Tempat Umum


Benar-benar jaman sudah edan, manusia sudah hilang rasa malunya, wanita banyak sudah tidak lagi menjaga kehormatannya, sudah tidak ada perasaan malu sungkan dengan hal yang bersifat kesusilaan, apakah ini semua memang pertanda dunia mau kiamat, atau hidup di masa akhir jaman? Hanya Tuhan Yang Mengetahui.

Tak punya rasa malu, para wanita karir ini dengan santainya ganti baju hingga tinggal bra dan CD di depan penumpang kereta api lainnya dengan alasan untuk menghemat waktu.

Belum lama ini heboh di kalangan netter di Shanghai Cina beberapa upload video yang menunjukan kehidupan keseharian para profesional muda berangkat kerja, yang edan adalah terlihat di tanyangan beberapa video tersebut para wanita karir ini demi menghemat waktu karena terburu-buru, memanfaatkan waktu perjalanan di kereta api kota (tram) Metro Shanghai untuk berganti baju ditengah keramaian penumpang lainnya tanpa sungkan dan perasaan malu sama sekali.

Berikut Video nya :





Terlihat dari pakaian mereka agaknya dari berbagai profesi yang berbeda-beda baik SPG ataupun karyawan kantoran. Video rekaman kegiatan mereka di Internet ini belum lama ini dimuat beberapa media maya dan mengundang reaksi yang heboh. Beberapa komentar di forum internet, ada yang meragukan kalau yang dilakukan ini sali apa tidak atau mempertanyakan validasi apakah ini nyata atau reka sebuah film demi populeritas semata? jawabnya masih belum jelas. [ruanghati.com]

No comments:

Post a Comment