Monday, November 14, 2011

Aneh, Bir Dari Urin Rusa

Aneh, Bir Dari Urin Rusa



Bear Urine from Harmon Deer Scents
Tapi tunggu, itu akan lebih baik. Menurut produser di Televisi National Geographic, seorang wanita menanggapi email asli mengatakan dia mengharapkan coyote urin dan urin rusa, tetapi bahwa urin beruang bukan miliknya. Dua orang lain yang diminta untuk diberitahu jika air seni itu tidak diklaim karena mereka memerlukan "untuk penggunaan pribadi." Tidak, tidak untuk lulus tes obat, tetapi untuk menjaga rusa keluar dari pekarangan mereka. Pada akhirnya, pembeli sejati dari kencing beruang maju. Sekarang aman dengan pemilik yang sah.

Beruang air seni, yang dapat dipesan di sini, sedang digunakan oleh kru Encounters acara televisi National Geographic Deadliest. Para anggota kru menggunakan topeng itu "manusia" mereka aroma. Mereka berencana untuk menyemprot pipis di sepatu mereka sementara menyiapkan peralatan film sehingga hewan tidak dapat melacak bau manusia mereka. Harapannya adalah bahwa hal ini akan memungkinkan kru untuk mendapatkan bidikan close-up dari hewan yang dinyatakan akan menjauh.

Bear pipis di sepatu Anda ... Just another tip bermanfaat dari pembuat film satwa liar di National Geographic.

Tapi, Rusa Harmon Wewangian website memiliki beberapa tips sendiri tentang penggunaan urin beruang. "Jauhkan dari anak-anak. Jauhkan dari mata." [newswatch.nationalgeographic.com]




Source. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9305216

No comments:

Post a Comment