Wednesday, June 1, 2011

SEKOLAH KANDANG SAPI, FOTO SEKOLAH KANDANG SAPI

Sekolah Kandang Sapi. Memang ada Sekolah Kandang Sapi Ceng? Duh sebelum menjawab pertanyaan tersebut lebih baik mari kita lihat sejenak Foto Sekolah Kandang Sapi dimaksud. Goceng blog rasa beberapa foto sekolah kandang sapi ini bisa menjawab pertanyaan tersebut ...

Gedung sekolah Madrasah Aliyah Sehati, masih sangat memprihatinkan

Gedung yang lebih layak jadi kandang sapi daripada sekolah

Ruangan Kelas yang sangat tidak nyaman

Rak buku yang sudah tidak kuat menampung

Meja Guru yang tidak layak

Kamar Kecil yang jauh dari gedung sekolah

Area parkir guru yang sungguh tak layak pakai

Walaupun demikian.. siswanya Lulus 100%

Sejatinya sekolah kandang sapi ini merupakan Madrasah Aliyah “Sehati” yang terletak di Sulawesi Selatan tepatnya di daerah Ling, Bontopuasa, Kel. Adatongeng, Kec. Turikale, Kabupaten Maros. Sekolah ini lebih mirip " Kandang Sapi " daripada sebuah tempat untuk belajar mengajar.

Silahkan bagi yang berminat untuk sedikit menyisihkan rejekinya guna membantu Madrasah Aliyah “Sehati” ini tetap eksis dalam mencetak para penerus bangsa kita ini.. melalui:
REK. MANDIRI
152-00-1130231-8
atas nama RAHMAH
atau menghubungi nomor handphone 081342394866 ini terlebih dahulu.

Informasi Sekolah Kandang Sapi ini bukanlah kontes SEO seperti pada postingan goceng blog yang berjudul Insto Moist Atasi Mata Merah ataupun Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood akan tetapi sekedar berbagi informasi siapa tahu ada yang tergerak hatinya. Sobat dapat melihat sumber tulisan ini disini  http://chemistrahmah.blogspot.com/2011/05/can-you-imagine.html ataupun langsung contact nomor handphone diatas.

No comments:

Post a Comment