Tuesday, June 21, 2011

TIPS MENDAPATKAN PEKERJAAN DENGAN CEPAT

TIPS MENDAPATKAN PEKERJAAN DENGAN CEPAT
Tips Mendapatkan Pekerjaan Dengan Cepat. Semoga aja Tips Mendapatkan Pekerjaan Dengan Cepat ala goceng blog ini dapat membantu para pencari kerja yang sudah mulai jenuh memasukkan lamaran pekerjaanan yang tidak kunjung kelihatan hasilnya. Sabar sob !! Masih banyak jalan menuju roma, mungkin saat ini masih belum ada rezeki. Semua orang pasti ingin mendapatkan pekerjaan dan berbagai macam cara atau tips mendapatkan pekerjaan dengan cepat pasti akan dicoba yang penting berhasil.

Berbicara mengenai Tips Mendapatkan Pekerjaan Dengan Cepat ala goceng blog, pastikan sobat tetap :

Mempersiapkan diri mulai dari sekarang, karena bisa saja perusahaan melakaukan interview secara mendadak melalui telepon sehingga akan benar-benar menguji kemampuan kita yang sesungguhnya.

Telah menyiapkan berkas lamaran seperti surat lamaran dan cv (curriculum vittae) dalam bahasa inggris dan bahasa indonesia dengan tampilan yang segar, sederhana dan terlihat profesional. Usahakan foto kita juga dalam kondisi yang terbaik, baru dan terlihat meyakinkan.

Bila nanti ada panggilan wawancara tunjukkanlah bahwa kita mampu dan dapat bekerja keras dalam menjalankan segala pekerjaan yang diberikan dengan wawasan yang luas. Tidak selamanya pewawancara kerja menyukai kandidat yang terlihat sempurna dalam wawancara dengan prestasi akademis yang hebat. Pencari kerja bisa saja mencari kandidat yang biasa-biasa saja namum memiliki semangat kerja keras yang tinggi, tingkah laku yang sopan, sederhana, jujur, setia dan penurut. Perusahaan biasanya tidak menghendaki pegawai "kutu loncat" yang belum lama bekerja sudah mengundurkan diri karena mendapat pekerjaan lain.

Nah bila semua sudah sobat siapkan, segera masukkan data diri sobat ke Berniaga.com karena di sana selain tempat jual beli barang juga merupakan tempat berkumpulnya para pencari kerja dan perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja. Apabila data diri sobat di setujui oleh pihak Berniaga.com maka iklan data diri sobat akan tampil selama 60 hari dan dapat diperpanjang lagi. Semua proses tersebut tanpa dipungut biaya alias gratis.

Nah itu merupakan Tips Mendapatkan Pekerjaan Dengan Cepat ala goceng blog.. akan lebih cepat lagi kalau sobat tetap melakukan aktifitas mencari pekerjaan secara offline, jadi bisa 2 langkah.. online dan offline. Sekedar tambahan: kalau ada barang yang mau dijual sobat juga dapat pasarkan atau iklankan secara gratis melalui Berniaga.com

No comments:

Post a Comment