Thursday, June 2, 2011

Modifikasi Honda Beat Terbaru 2011

Modifikasi Honda Beat Terbaru 2011
Modifikasi Honda Beat Terbaru 2011
Skuter transmisi otomatis (skuter), Honda Beat sebenarnya dirancang PT. Astra Honda Motor (AHM) sebagai kendaraan praktis, lincah dan ekonomis. Penggunaan skuter ini dirancang untuk metropolis yang dinamis di tengah kota kepadatan, jadi jangan heran kalau skuter ini terlihat cukup ramping dengan tubuh sedikit lebih kecil daripada pendahulunya.
Meskipun memiliki tubuh, imut mungil, hanya banyak Beat pilihan driver yang akan digunakan sebagai alat modifikasi. Pengubah juga tampaknya tidak memiliki masalah atau merombak mempermanis tampilan skuter ini.

Modifikasi Honda Beat Terbaru 2011
Modifikasi Honda Beat Terbaru 2011
Modifikasi tubuh mungil Beat merupakan selisih antara jumlah Honda Scuter produsen ini, dapat memberikan pengaruh yang signifikan pada karakter yang akan dibentuk.
Sebagai contoh bagaimana mengubah penampilan Beat yang melihat karyanya ketika memodifikasi skuitk konsep yang ditawarkan di skuter, motor Bobber

Modifikasi Honda Beat Terbaru 2011
Modifikasi Honda Beat Terbaru 2011
Aliran ini sangat kuat dengan tipe sebelumnya motor sport atau moge tua dengan mempertahankan karakter dari motor standar, hanya mempermanis tampilan dengan kehadiran ban berukuran besar. Dampak, Beat asli milik pelek diganti dengan kreasi aplikasi-dimensi pelek 14 inci dan 16 inci di roda depan-belakang.
Skuter ini sangat mudah untuk diubah, melalui aplikasi ban gambot, ban efek visual dan karakter motor yang ingin terlihat jelas,
Beat lengan ayun juga berubah karena diperpanjang sampai dengan 29cm, shock shock absorber tunggal berubah menjadi kejutan ganda. Cara membuat pemegang baru plat pada mesin sebelah kanan, dan drat baut dibodi atas.
Dalam mendesain ulang sparboard lini depan cukup melalui kurva tajam, sementara sektor ini diperkuat kemudi stang pemegang Fatbar disokong Finisihing custom ganda yang dibuat dengan pelelehan permukaan tubuh skuter dengan warna kuning cocok dengan Beat asli. Tidak hanya itu, tubuh itu ditingkatkan melalui penambahan aksesoris berupa indikator dan cermin model outlow.
Modifikasi skutik diakui sebagai analis Bobber Little otomotif, merupakan modifikasi warna dunia skutik baru. Little Bobber modifikasi Beat menyelesaikan selama tiga minggu. Bodi sengaja tidak berubah Beat begitu banyak idenitas agar tetap terlihat. .

No comments:

Post a Comment