Friday, June 3, 2011

Kawasaki Ninja 250R Modifikasi Gaya Amerika Terbaru 2011

Kawasaki Ninja 250R Modifikasi Gaya Amerika Terbaru 2011
Kawasaki Ninja 250R Modifikasi Gaya Amerika Terbaru 2011

Kawasaki Ninja 250R Modifikasi aroma moge atau motor besar. Lebih dan menyesap lagi, ia juga memasuki hidup moge Kawasaki di berbagai rincian dan perubahan yang dicangkokkan pada Ninja.

Sengaja mengintegrasikan moge Kawasaki. Mari kompak karena merek. Mulai dari detail Kawasaki ZX6, ZX10, ZX14 coba sampai gabungan,

Yang paling jelas dapat dilihat dari pemasangan kaki depan. dengan mengandalkan pada set copotan Kawasaki Ninja ZX6. Mulai dari segitiga, cakram depan, setang dan gas bumi sampai spontan.

Copotan ZX10 bagian diwakili oleh instalasi dari dua bagian berikut pelek gear belakang. "Kebetulan ini dapat membuat paket satu set roda, jadi enggak usah repot-repot mencari merek lain

Lanjutkan untuk meniru desain kondom tangki untuk kontur tubuh atau kurva dari Kawasaki ZX14. Pemasangan kondom yang terbuat dari tangki fiberglass mendukung body motor menjadi lebih menggeliat. Dengan demikian, begitu banyak tongkrongan moge abis.

Tapi niat untuk meletakkan semua copotan moge Kawasaki dibatasi oleh ketersediaan suku limbah. Solusinya adalah mencoba untuk bergaul dengan properti moge copotan dari Yamaha produsen.

Moge kawasaki bisbol Copotan sebanyak saham milik Honda atau Yamaha,
Harus diakui, ada beberapa rincian yang diambil dari Yamaha moge copotan. Sebagai pemilihan lengan ayun diambil dari lengan Yamaha R6 versi edisi khusus. Swing Arm adalah khusus. Model ini yang paling sip dari moge lain di kelasnya.

Kawasaki Ninja 250R Modifikasi Gaya Amerika Terbaru 2011
Kawasaki Ninja 250R Modifikasi Gaya Amerika Terbaru 2011

Tidak hanya itu, semangat Yamaha R6 juga melengkapi perubahan ini body motor. Sebagai badan pada ekor belakang yang terbentuk dari fiberglass. Coba saya lihat dan detail lebih sip, ia juga menikah dengan asli sepotbor dan berhenti lampu Yamaha R6 baru.

Coba sporty merasa diwakili oleh pemilihan warna dan grafis mata cathing pada semua bagian tubuh ini Ninja 250R. Aku akan selalu menjadi perhatian, stiker motor memotong ditempelkan pada bendera Amerika grafis dengan desain menarik. "Awalnya desain grafis bendera Inggris, namun pemilik bosan meminta diganti Amerika,

Tarik garis merah tebal memenuhi area depan tubuh juga tangki sepatbor atas ke depan. Siapa motif bintang di tempel di tengah tubuh fairing dan belakang.

Fun grafis seluruh tubuh dibuat menggunakan teknik cutting sticker. "Untuk grafis saya memiliki stiker khusus alat pemotong dan langsung desain saya sendiri,

Bekerja pada tubuh cutting sticker grafis telah dikonfirmasi bisbol butuh waktu lama. Apalagi bila dibandingkan dengan proses airbrush. Keuntungan lain lagi, jika pemilik motor bosan, striping yang telah terpasang bisa langsung diganti tanpa harus 'rawat inap' lagi di bengkel.

Kawasaki Ninja 250R Modifikasi Gaya Amerika Terbaru 2011
Kawasaki Ninja 250R Modifikasi Gaya Amerika Terbaru 2011

Desain bendera Amerika menjadi pilihan, selain bisbol juga keren usia yang kekal. Selain itu, warna putih dipilih sebagai warna dasar. Itulah yang membuat tampilan sehingga Ninja 250R secara keseluruhan terlihat lebih menarik dan juga segar.

Cermin cembung

Salah satu yang paling menarik dan kreatif di modifikasi Ninja 250R adalah instalasi cermin. tidak lagi mengandalkan pada Ninja 250R bawaan yang melekat pada fairing depan kiri dan kanan.

Ganti bawaan mobil kaca cembung cermin model dengan dipasang tepat di tengah windshiled Namun, cermin ini bukan hanya pemanis. Tapi tetap berfungsi sesuai dengan aturan safety riding. "Pandangan ke belakang masih terlihat jelas seperti cermin mengenakan standar.


DATA MODIFIKASI
Ban depan: Battlax 130/60-17
Ban belakang: 180/70-17
Speedometer: Digital Koso RX2

No comments:

Post a Comment