Wednesday, June 8, 2011

INDOSAT MOBILE TERBARU PAS BANGET

Indosat Mobile Terbaru Pas Banget, karena Indosat Mobile merupakan layanan terbaru milik Indosat yang dirancang khusus untuk kalangan karyawan, pengusaha dan profesional seperti halnya admin goceng blog.. he..he.. Layanan Indosat Mobile terbaru ini sendiri telah di launcing pada tanggal 25 Mei 2011 di Ritz Carlton-Pacific Place, Jakarta, sebagai wujud nyata komitmen Indosat dalam memenuhi kebutuhan pelanggannya khususnya untuk kalangan karyawan, pengusaha dan profesional. "Hidupkan Suksesmu Dengan Indosat Mobile"

Hidupkan Suksesmu Dengan Indosat Mobile

Dengan adanya layanan Indosat Mobile ini diharapkan pelanggan tidak perlu khawatir lagi dalam berkomunikasi dan melakukan panggilan telepon ke semua operatorpada saat jam kerja, karena indosat mobile menerapkan tarif murah ke operator lain. Dapat dipastikan hubungan ke relasi pun akan semakin terjalin dengan baik.

Hidupkan Suksesmu Dengan Indosat Mobile

Paket plus Tarif Indosat Mobile

Layanan Indosat Mobile memberikan berbagai kenyamanan dan kelebihan, seperti bebas telepon dan SMS ke semua operator, bebas akses data dan dapat memilih nomor sendiri yang diinginkan. Layanan Indosat Mobile ini juga berlaku untuk pelanggan prabayar maupun pascabayar.

Paket Indosat Mobile Prabayar
Dengan Indosat Mobile paket prabayar pelanggan diberikan kebebasan memilih salah satu dari tiga paket yang disediakan, yakni paket harian, mingguan dan bulanan.
  • Indosat Mobile Paket Harian ;  Biaya Rp. 2.000/hari, mendapat 150 menit untuk telepon ke sesama Indosat, 150 SMS dan 1 MB Data Internet.
  • Indosat Mobile Paket Mingguan; Biaya Rp. 12.000/minggu, akan mendapat 200 menit untuk telepon ke sesama Indosat, 20 menit untuk telepon ke operator lain, 200 SMS dan 6 MB Data Internet.
  • Indosat Mobile Paket Bulanan; Biaya Rp. 50.000/bulan, akan mendapat 1.000 menit untuk telepon ke sesama Indosat, 100 menit untuk telepon ke operator lain, 1.000 SMS dan 30 MB Data Internet
Paket Indosat Mobile Pascabayar

Sedangkan untuk pelanggan Indosat Mobile Pascabayar, juga disediakan paket bulanan dengan melakukan regristasi ke Galeri Indosat terdekat. Para pelanggan Indosat Mobile Pascabayar ini juga akan mendapatkan keistimewaan khusus berupa potongan 50% dari biaya berlangganan Blackberry yang berlaku hingga Desember 2011.

Hidupkan Suksesmu Dengan Indosat Mobile

Kelebihan lain dari Indosat Mobile (Indosat World) merupakan layanan portal terintegrasi yang memudahkan pelanggan untuk mengakses berbagai layanan seperti online registration, news, finance, m-banking, hingga games melalui ponsel. Cukup dengan mengetik *888#

Indosat Mobile Discount 50% BlackBerry

Seperti yang tertulis di atas, Indosat Mobile diklaim memiliki tarif kompetitif dan solusi lengkap untuk kalangan karyawan, pengusaha dan profesional. Pelanggan Indosat Mobile pasca bayar juga dimanjakan dengan  tawaran diskon 50% berlangganan BlackBerry Full Service Bulanan (BlackBerry On Demmand) dan BlackBerry Regular (BIS) sampai Desember 2011.

Dengan adanya Indosat Mobile ini sangat terlihat bahwa Indosat memang berkomitmen dalam memenuhi kebutuhan pelanggannya dalam hal ini kalangan karyawan, pengusaha dan profesional guna memperoleh informasi yang sangat lengkap. Sehingga akan memperoleh kesuksesan dalam bekerja dan mendukung produktifitas pekerjaan. Pastinya Indosat Mobile Terbaru Pas Banget.

No comments:

Post a Comment