Thursday, June 2, 2011

Honda Beat Modifikasi Extreme Terbaru 2011

Honda Beat Modifikasi Extreme Terbaru 2011
Honda Beat Modifikasi Extreme

Modif motor bali diremehkan . Honda Beat 2010 Tampaknya menyangkal dari bali. Namun, bukan berarti tidak ada terobosan. Kekuatan komunitas seni pulau resor yang dimiliki tercermin pada matic scooter ini.

Sebagai contoh, kebesaran wheelbase ke mode luas. Ketika sebagian besar fitur modifier patah tulang, membuat ini karena dasar Honda Beat wheelbase pendek. Jadi, jika tulang tambahan dibiarkan telanjang, membuat perbandingan tubuh bagian atas dan bawah sehingga tidak seimbang, ia menambahkan, penampilan yang tidak proporsional dan terlihat berongga.

Selain itu, Honda Beat, ia memperpanjang wheelbase. Belakang hingga 40 cm dan 20 cm ke depan. Agar tidak tampak kosong, tulang panjang dibuat pakaian penuh serat.

Honda Beat Modifikasi Extreme Terbaru 2011
Honda Beat Modifikasi Extreme

Di sini kreativitas muncul. Karena konsep low rider jauh, hal itu menambah rasa helikopter. "Ini benar-benar membuat pakaian untuk menutupi roda. Jadi penuh ide diciptakan sepatbor,

Membuat tubuh tidak sewenang-wenang. harus menyelaraskan lekukan pada tubuh asli BEAT dengan tubuh buatan sendiri. Garis lengkung di bawah 45 derajat ke tubuh, misalnya, tidak lain hanyalah mengikuti tubuh aslinya. "Jadi, tidak menarik alur atau garis-garis yang bertentangan,

Meskipun mayat itu berpakaian jubah BeAT pakaian bak, tapi yang punya motor ini mampu untuk menumpahkan kreativitas mereka untuk dilihat. Salah satunya, dua-pipa knalpot model desain yang menonjol seperti gajah belali. "Menghubungkan konsep chopper low rider, knlapot melakukannya karakteristik dari model chopper.

Honda Beat Modifikasi Extreme Terbaru 2011
Honda Beat Modifikasi Extreme

Honda Beat Modifikasi Extreme Terbaru 2011
Honda Beat Modifikasi Extreme

Masih ada lagi. Dia menyelipkan cukup teknologi canggih, seperti lampu indikator mesin "on / off" pada setang dan panel indikator sein bersamaan. Kemudian, lampu bisa berhenti berkedip (saat hujan), kinerja serupa di balap mobil F1 saat hujan.

Semua operasi hanya dengan menekan satu tombol yang BeAT bawaan. Saya juga membuat kursi rilis tombol secara otomatis menggunakan mekanisme hidrolik. Ini ide baru saya mencoba untuk menawarkan.

Terobosan lain, diganti model sokbreker depan kaku. Redaman menggunakan sistem lengan ayun, sehingga sokbreker di tengah tubuh sehingga bekerja. "Jika ada gerakan karena jalan tidak rata, setang akan turun sedikit, sedangkan tubuh dekat pijakan kaki sedikit terbuka Handlebar gerakan. dan bukaan tubuh hanya 2 cm.

No comments:

Post a Comment