Thursday, June 9, 2011

Avira Antivirus Versi Terbaru 2011

Berita Terbaru Hari Ini - Avira merupakan Antivirus yang sangat mudah dicari juga didapatkan lebih enaknya Avira Antivirus Terbaru 2011 ini satu-satunya Antivirus yang gratis di Indonesia juga banyak disukai. Sekarang Avira Antivirus Versi Terbaru saat ini sudah mulai beredar luas di Indonesia dan akan membantu anda untuk mendeteksi sesuatu yang anda inginkan.

Informasi Terbaru tentang Avira terbaru ini terdapat kemampuan memproteksi virus berdasarkan tingkah laku file/virus dengan Antivir ProActiv namun kemampuan ini hanya terdapat pada versi premium dan profesional. Dengan kemampuan peningkatan kemampuan perbaikan yang mencapai 100 juta meliputi Perbaikan Umum data registry dan file yang terinfeksi Express Installation, antarmuka pengguna transparant, dan informasi download virus dengan fitur one-click removal. Untuk vresi berbayarnya jug ada Fitur Parental Control.

Avira Antivirus Versi Terbaru 2011

Dengan fungsi-fungsi terbarunya, avira terbaru ini mempunyai peran penting didalam memproteksi virus-virus baru yang ada di komputer, jadi bagi Anda yang berminat untuk download avira terbaru 2011, antivirus avira gratis alias free bisa ada gunakan di komputernya masing-masing dengan update - an avira terbaru. Semoga bermanfaat dan selamat mendownload avira terbaru 2011 ini.

No comments:

Post a Comment