Friday, December 31, 2010

RESOLUSI GOCENG BLOG DI TAHUN BARU 2011

Toet ... Toet ...Toet ... Toet ...
Selamat Tahun Baru 2011 buat seluruh pengunjung setia ataupun yang tersesat masuk ke goceng blog, "Semoga ditahun 2011 ini kita semua selalu dilindungi oleh yang Maha Kuasa dan selalu diberi kemudahan dalam urusan dunia akhirat, rezeki barokah, sehat selalu, kuat mengemban amanah serta dapat memperbaiki kekurangan di tahun yang lalu. Amin..."
Toet ... Toet ...Toet ... Toet ...


Memasuki Tahun Baru, biasanya banyak orang yang membuat resolusi atau semacam tekad pada diri sendiri untuk meraih ataupun menyelesaikan sesuatu begitu masuk Tahun Baru. Sudahkah Anda membuat Resolusi di Tahun 2011 ini ?

Hmm.. Untuk resolusi goceng blog di tahun 2011 ini, antara lain :
  1. Akan meningkatkan kualitas dan isi / postingan agar pengunjung selalu betah berlama lama di sini
  2. Diet ketat biar lebih langsing sehingga akses goceng blog tidak bertambah berat alias leletz
  3. Meningkatkan jumlah pengunjung, lebih rame khan lebih asyik :)
  4. Akan ada layanan iklan bagi yang akan beriklan melalui goceng blog, baik berupa link maupun banner. Jadi bagi yang berminat silahkan isi kolom komentar. Info lainnya menyusul ... he..he..

Sepertinya cukup 4 (empat) resolusi goceng blog di tahun 2011 ini mengingat blog ini dibuat hanya untuk mengisi kekosongan waktu di malam hari (maklum adminnya goceng blog susah tidur...)

Sepertinya cukup dulu postingan di awal tahun 2011 ini, mau melanjutkan tiup terompet... Toet ... Toet ...Toet ... Toet ... Eitt ada yang ketinggalan nih... coba baca : " Cara Beriklan di Internet " dijamin TOP bagi mereka yang ingin meningkatkan pemasaran produk dan jasa...

No comments:

Post a Comment