Monday, December 20, 2010

FOTO MESRA RAHMA AZHARI DENGAN PELATIH TIMNAS FILIPINA

Sepertinya gosip tidak pernah jauh dengan keluarga Azhari, kali ini beredar di twitter Foto Mesra Rahma Azhari dengan pelatih timnas filipina. Kali ini ada hubungannya gak dengan kekalahan Filipina dengan timnas Indonesia? He..he.. Apa hubungannya..? Yang jelas Foto Mesra Rahma Azhari dengan pelatih timnas filipina Mc Menemeny telah benar benar bikin heboh twitter, lihat aja beberapa foto dibawah ini :

FOTO MESRA RAHMA AZHARI DENGAN PELATIH TIMNAS FILIPINA



Kalau dilihat Foto Mesra Rahma Azhari dengan pelatih timnas filipina Mc Menemeny tersebut dibuat disebuah pub atau diskotiq. Dan tampak pada foto tersebut pelatih Filipina Simone memeluk erat pinggang wanita Rahma Azhari yang saat itu terlihat sangat sexy bersama seorang lelaki lainnya sambil memegang gelas berisi minuman.

Berdasarkan berita dari tribunnews, foto ini mulai beredar Senin pagi. Diperkirakan Rahma dan Menemy sedang clubing. Mengingat latar belakang foto seperti di satu tempat hiburan.

Dengan beredarnya Foto Mesra Rahma Azhari dengan pelatih timnas filipina Mc Menemeny tersebut, adakah hubungan khusus antara keduanya? Rahma belum bisa dihubungi. Tapi di akun twitter @RaAzhari sekitar tiga jam lalu, Rahma mengatakan McMenemy hanya teman biasa ...

Wah sepertinya berita heboh mengenai Foto Mesra Rahma Azhari dengan pelatih timnas filipina Mc Menemeny bisa menjadi saingan berita remunerasi polri... xixixi...

No comments:

Post a Comment