Monday, December 20, 2010

FOTO MESRA KAKA DAN SYAHRINI

Posting foto mesra lagi ach.. kali ini foto mesra Kaka dan Syahrini. Kemesraan antara Kaka dan Syahrini tersebut disuguhkan di hadapan penonton, ketika mereka berduet saat perayaan ulang tahun Slank ke-27 di Ancol, belum lama ini. Kaka dan Syahrini tampak kompak melantunkan lagu Terlalu Manis milik grup band yang bermarkas di Gang Potlot itu.

FOTO MESRA KAKA DAN SYAHRINI

FOTO MESRA KAKA DAN SYAHRINI

Di pertengahan lagu, Kaka spontan memeluk mantan duet Anang Hermansyah tersebut. Pelukan mesra tersebut dipertontonkan di hadapan Slankers yang memadati Ancol. Tak disangka, foto-foto kemesraan itu terpublikasi di dunia maya dan mendapat sambutan kurang menyenangkan dari fans Syahrini (Ansani). Protes tersebut dituangkan oleh Ansani lewat jejaring sosial.

Jika Ansani protes melihat kemesraan Kaka dan Syahrini di atas panggung, berbeda dengan Slankers. Mereka malah suka dan semakin memberi semangat aksi kedua penyanyi itu di atas panggung....he..he..

FOTO MESRA KAKA DAN SYAHRINI

FOTO MESRA KAKA DAN SYAHRINI

Lantas apakah foto mesra kaka dan syahrini tersebut dapat menyaingi foto rahma azhari dengan pelatih timnas filipina Mc Menemeny, yang heboh di twitter ???
[foto: Kapanlagi]

No comments:

Post a Comment