Sunday, November 21, 2010

SKYPE VERSI 5.0 - DOWNLOAD SKYPE TERBARU

Skype merupakan aplikasi komunikasi sejenis Yahoo Messenger yang bisa digunakan untuk mengobrol dan melakukan penggilan video (video call). Aplikasi Skype khususnya di Indonesia memang tidak sepopuler Yahoo Messenger. Namun, di luar negeri khususnya di Eropa, aplikasi gratis ini sangat populer. Segera download skype terbaru melalui link di akhir postingan.


Skype dianggap memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi sejenis. Salah satu fitur yang disukai oleh orang dari Skype adalah kualitas panggilan video-nya yang jauh lebih bagus dan jarang mengalami gangguan, baik kualitas video maupun suaranya. Jika pun ada gangguan banyak disebabkan oleh jaringan internet dari penggunanya itu sendiri. Coba bandingkan dengan fitur video call yang dimiliki oleh Yahoo Messenger? Aplikasi ini sering mengalami gangguan, meskipun jaringan internet kita cepat.

Selain itu, skype tidak hanya bekerja pada Windows, tetapi bekerja juga untuk Mac OS X, Linux dan PDA menggunakan poket PC, dengan tampilan asli dan untuk setiap platform. Berbicara, pengiriman pesan singkat atau bahkan transfer file bekerja diantara platform yang berbeda seperti charm.

Fitur dari Skype Terbaru:
Aplikasi yang dirilis sejak Agustus 2003 ini memiliki beberapa fitur, selain untuk melakukan chatting maupun video call. Fitur-fitur tersebut di antaranya adalah sebagai berikut.
  1. Skype calling – Skype memiliki banyak fitur dalam ordinary phone sehingga itu menjadikan lebih mudah untuk mengatur dalam hal pemanggilan.
  2. Video calling – melihat dengan siapa Anda berbicara pada waktu yang sama seperti Anda berbica pada mereka.
  3. Add Skype dan kontak SkypeOut - menambah kontak untuk seseorang yang menggunakan Skype dan yang menggunakan ordinary phone sehingga Anda dapat melakukan pemanggilan kepada banyak orang.
  4. Organising groups – kontak sebuah group/kelompok disertai nama dan membagi kepada mereka nomor kontak Anda sehingga mereka dapat berbicara dengan Anda juga.
  5. Basic chat dan emoticons – digunakan ketika Anda tidak dapat melakukan pemanggilan, chat atau Instant Message (IM) dengan mudah pada komunikasi Anda dengan orang lain.
  6. Group chat – digunakan ketika melakukan chat atau Instant Message (IM) kepada semuat teman Anda lebih mudah pada waktu yang sama.
  7. Profile settings – merubah bagaimana Anda muncul ke dunia dan bagaimana orang mengetahui tentang Anda.
  8. Conference calling – berbicara kepada seluruh teman Anda pada waktu bersamaan.
  9. Import contacts – pencarian pada address book Anda untuk menemukan teman dan keluarga yang memiliki sebuah nama Skype dan memulai melakukan pembicaraan secara gratis.
  10. View Outlook contacts – lihat dan pemanggilan Microsoft Outlook secara cepat dan langssung dari daftar kontak Skype Anda.
  11. Quickfilter dan Speed-Dial – menemukan kontak Skype, chat dan kontak SkypeOut secara cepat dan lebih mudah, kemudian memasukan nama Skype mereka untuk proses pemanggilan kembali secara cepat.

Silahkan Download Skype Versi 5.0 Terbaru melalui :

LINK DOWNLOAD 1

LINK DOWNLOAD 2


UPDATE : klik SKYPE TERBARU UPDATE 2011

No comments:

Post a Comment