Friday, November 11, 2011

Wanita IQ Rendah Cenderung Menyukai Pria Kaya


Mungkin hasil penelitian yang mengungkapkan bahwa cewek dengan tingkat kecerdasan (IQ) rendah lebih memilih cowok kaya dan mapan ketimbang cowok biasa-biasa saja secara finansial ini bakal kurang disukai sebagian wanita karena terkesan memojokkan kaum perempuan. Namun begitulah kesimpulan yang disampaikan oleh Dr. Christine Stanik dari University of Michigan.
wanita-pria.png
Wanita IQ Rendah Suka Pria Kaya
Sebuah penelitian mengungkapkan, perempuan dengan IQ rendah bukannya rakus dan ingin kaya raya, tapi mereka secara natural menginginkan keamanan finansial untuk anak-anak mereka.
Penelitian yang dilakukan Dr. Christine Stanik dari University of Michigan mengatakan kepada Daily Mail, perempuan yang memiliki IQ rendah, tingkat pendidikan rendah dan pekerjaan yang suram memilih pria kaya daripada pria yang secara finansial biasa saja.
“Di masa lalu, perempuan tertarik dengan pria kaya karena mereka tahu dengan menikahi pria kaya mereka bisa bertahan hidup,” kata Stanik seperti dikutip dari Times of India.
Menurut Stanik sekarang banyak perempuan yang memilih pria kaya karena tidak memiliki karir sendiri dan tidak punya kemampuan finansial mandiri.
Penelitian ini juga mengungkap, perempuan yang cerdas dan secara finansial mandiri dan kaya lebih memilih pria bodoh untuk percintaan jangka pendek. Fenomena ini terjadi karena perempuan yang cerdas dan mandiri lebih percaya diri.

No comments:

Post a Comment