Friday, November 4, 2011

Video : Fans Membuat Grafiti Untuk Mengenang Pembalap Marco Simoncelli

Video : Fans Membuat Grafiti
Untuk Mengenang Pembalap Marco Simoncelli


Berbagai cara dilakukan para fans pembalap motor GP asal Italia, Marco Simoncelli, di seluruh dunia, untuk tetap bisa mengabadikan serta mengenang kehebatan Super-Sic, julukan Simoncelli.

Seperti yang dilakukan oleh seniman mural bernama Michael Enko Costa, yang membuat gambar grafiti sepanjang 11 meter pada salah satu sudut jalan di kota Coriano, tempat kelahiran Simoncelli.

Di tembok itu, terlihat wajah Simoncelli dengan rambut ikalnya dan baju balap yang digunakannya. Grafiti tersebut semakin lengkap, dengan adanya nomor sepeda motor Simoncelli (58) serta terpapang tulisan Super-Sic.

Berikut Video nya :


Aksi lainnya juga dilakukan, pembalap F1 asal Italia, Jarno Trulli, pada ajang F1 2011 India, kemarin. Ia secara khusus membuat helm khusus yang tertulis goodbye Marco.

Bahkan, ayah almarhum pembalap Marco Simoncelli, Paolo, meminta para pembalap dari segala kelas untuk meraungkan mesin motor mereka saat ajang GP Valencia, Minggu 6 November 2011.

"Minggu depan ketika GP Valencia digelar, daripada mengheningkan cipta selama semenit untuk menghormati Marco, saya lebih suka semenit penuh kegaduhan dari seluruh motor di MotoGP, Moto2, dan 125 cc. Semua meraung bersamaan," kata Paolo seperti dilansir Gazzetta Dello Sport. vivanews.com

No comments:

Post a Comment