Friday, November 11, 2011

Ranjang Tempat Michael Jackson Meninggal Dilelang !


Nilai histori yang membuat ranjang itu begitu istimewa. Ranjang tempat Michael Jackson menembuskan nafas terakhirnya akan segera dilelang terpisah dengan isi kamarnya seperti lukisan, patung dan mebel.Lelang itu sendiri akan berlangsung tanggal 17 Desember di Los Angeles untuk berbagai perabotan antik dan lukisan yang ada dirumahnya.

Rumah tempat tinggal Jackson dengan tiga anak dari Desember 2008 sampai kematiannya pada tanggal 25 Juni 2009, juga secara terpisah untuk dijual – seharga $ 28.995.000.
Sebuah catatan dari salah satu anak yang bertuliskan “Saya (cinta ) Daddy terpampang di di papan tulis dapur rumah. Ikhtisar akan ditampilkan pada pameran di mulai pada tanggal 12 Desember.

 Pada saat itu pada hari Senin bahwa Dr. Conrad Murray dihukum karena pembunuhan disengaja dalam kematian Jackson.
Kamar tidur yang ditunjukkan dalam foto bukti di pengadilan pidana Murray sebenarnya dianggap sebagai ruangan pengobatan.

Ruang pengobatan atau kamar Jackson ini terletak di lantai atas. Tangga melengkung pada setiap sisi ruangan rumah yang paling terkenal mengarah ke dapur dan lobi yang elegan selain grand piano dengan lilin kristal.Rumah dan dekorasi yang disewa Jackson, mengingatkan Neverland Ranch, real Jackson dekat Santa Barbara.


Seperti Neverland, rumah yang satu ini dilengkapi seluruhnya beludru merah anggur dengan gaya kursi empuk dan lukisan dari langit awan-putus-putus pada langit-langit.

Pengacara Katherine Jackson, Perry Sanders, mengatakan rumah lelang Carolwood telah ‘melakukan segalanya untuk memastikan bahwa barang-barang yang sedang dilelang tidak menggunakan nama Michael untuk meningkatkan nilai.
 
Dibangun pada tahun 2000 dan dirancang oleh arsitek Richard Landry, rumah yang beralamat di 100 Hard Carolwood Utara terlihat seperti istana Perancis dan didominasi oleh dekorasi Perancis abad ke 19.

Jackson menyewa rumah mewah, yang dimiliki oleh Roxanne dan Hubert Guex, sebesar $ 100.000 per bulan, ketika ia meninggal. Guez sendiri adalah CEO merek Ed Hardy, yang membeli properti pada tahun 2004 sebesar $ 18,5 juta.

Rumah itu memiliki enam kamar tidur dan 10 perapian. Ini juga memiliki sebuah gudang anggur, pusat kebugaran dan ruang makan formal dan ruang duduk.
Foto rumah dan barang-barang tersedia untuk dijual yang ditampilkan dalam katalog lelang edisi terbatas, yang sedang dijual 100 dolar.





sumber

No comments:

Post a Comment