Wednesday, November 2, 2011

Foto HOT Kenangan Bulan Madu Kim Kardashian Dengan Kris Humphries

Foto Foto HOT Kenangan Bulan Madu
Kim Kardashian Dengan Kris Humphries


Kim Kardashian telah memutuskan menggugat cerai sang suami, Kris Humphries. Untuk menghilangkan kenangan bersama Kris, wanita 31 tahun itu menyumbangkan hadiah pernikahan.

Saat menikah, beberapa waktu lalu, Kim dan Humphries menerima banyak hadiah berupa uang atau barang. Kini, menghadapi sidang perceraiannya, Kim menyumbangkan sebagian uang hadiah pernikahan tersebut untuk kepentingan amal. Uang tersebut senilai USD200 atau setara Rp1,8 milyar.

Kim baru saja mengumumkan keputusannya menceraikan Kris Humphries, Senin 30 Oktober. Dia bersikeras mengatakan "menikah karena cinta", bukan karena acara televisi (TV).

"Aku terjebak dengan kehebohan, dan syuting acara televisi. Mungkin kini seharusnya aku mengakhiri hubunganku. Aku hanya tidak ingin mengecewakan banyak orang," kata Kim yang dikutip TMZ, Rabu (2/11/2011).

"Ada juga laporan yang menyebutkan aku mendapatkan miliaran rupiah dari pernikahan. Laporan-laporan ini tidak benar, dan itu membuatku sangat sedih," sambungnya.

Guna menghapuskan luka bersama Humphries, Kim pun memberikan semua hadiah itu kepada yayasan amal.

"Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang meluangkan waktu untuk datang ke pernikahan, dan saya akan menyumbangkan uang dan barang yang mereka berikan untuk semua hadiah kepada Dream Foundation," jelasnya.

Sumber terdekat Kim memberitahu TMZ, "Kim berencana untuk memberikan organisasi tersebut cek sejumlah USD200 ribu."

Keinginannya untuk berbagi semakin memantapkan langkah Kim untuk menyumbangkan hadiah pernikahannya itu.

"Saya minta maaf jika saya telah menyakiti siapapun, tapi ayah saya selalu menyuruh saya untuk mengikuti kata hati saya, saya percaya sekarang bahwa aku melakukan hal yang benar," tandasnya. [osserem.blogspot.com & celebrity.okezone.com]

No comments:

Post a Comment