Friday, November 18, 2011

7 Aktris Dengan Rambut Terburuk


 
Para selebriti ternyata tidak selalu tampil dengan rambut sempurna. Dalam beberapa kesempatan, selebriti dunia ini juga mengalami ‘bad hair day’ atau penampilan rambut terburuk. Siapa sajakah mereka? Ini dia, seperti dilansir CelebBuzz.


1. Britney Spears
 

Saat berjalan-jalan ke luar rumah, Britney Spears sering terlihat dengan rambut berantakan. Seperti dalam gambar ini, rambut Britney dikuncir ke atas tanpa disisir, dengan sisa rambut kusut yang menjuntai di bawahnya. Parahnya lagi, jerawat pelantun ‘Hold It Against Me’ itu terlihat sangat jelas, tanpa ditutupi concealer atau foundation sedikit pun. 

2. Meg Ryan
 

Rambut pendek memang terkadang sulit diatur. Seperti rambut Meg Ryan pada satu kesempatan yang sangat tidak jelas bentuknya. Bintang film ‘You’ve Got Mail’ itu tampil dengan rambut yang tidak diatur dan dibiarkan ke depan, hingga menutupi matanya. Penampakkan Meg Ryan pada saat itu terlihat seperti anak laki-laki. . 

3. Jennifer Aniston
 

Jennifer Aniston termasuk aktris yang terkenal memiliki rambut indah dan selalu tertata rapi, walau begitu penampilannya juga pernah tidak sempurna. Pada satu acara, mantan istri Brad Pitt itu tampil dengan rambut seperti sehabis terkena sengatan listrik. Rambut bagian atas aktris 42 tahun itu berdiri ke atas. 

4. Diana Ross
 

Penyanyi legendaris Diana Ross memiliki tipe rambut yang ikal. Rambut tipe tersebut jika tidak tertata dengan rapi bisa menjadi sangat mengembang. Itulah yang dialami pelantun ‘When You Tell Me That You Love Me’ itu. Pada satu waktu, Diana terlihat sedang berjalang dengan menggunakan pakaian tidur, tanpa riasan. Rambutnya pun sangat kusut dan dibiarkan terurai. Penampakkannya pada saat itu sangat jauh dari gelar diva yang disandangnya. 

5. Kelly Osbourne
 

Setiap orang pasti memiliki masa norak dalam hidupnya. Seperti dalam foto Kelly Osbourne tersebut. Putri dari musisi metal Ozy Osbourne itu merias wajahnya dengan warna-warna mencolok, eye shadow kuning, lipstik merah dan blush on yang tebal. Parahnya lagi, rambut Kelly yang pendek dikeriting kecil. Duh, komentator fashion di acara ‘Fashion Police’ itu jadi terlihat sangat aneh. 

6. Drew Barrymore
 

Entah apa yang dilakukan Drew Barrymore hingga rambutnya acak-acakan seperti itu dan lipstiknya berantakan. Pada saat itu, bintang film ’50 First Dates’ tersebut berjalan dengan mengenakan kemeja kebesaran, rambutnya sangat berantakan dan dengan make-up yang sudah tidak rapi lagi. 

7. Pamela Anderson
 

Bintang serial TV ‘Baywatch’ itu terlihat berjalan di sebuah gedung dengan rambut yang tidak teratur. Selain rambut kusut, penampilan busananya juga sangat kacau. Pamela menggunakan atasan dari pakaian tidurnya yang dipadukan dengan celana jins. Tampaknya, aktris berpayudara besar itu langsung keluar rumah setelah bangun tidur, tanpa mandi dan menata rambutnya. 


sumber

No comments:

Post a Comment