Monday, October 17, 2011

Video TNI Vs Brimob Adu Dance

Video TNI Vs Brimob Adu Dance

Kali ini kami akan berbagi info terbaru hari ini tentang Video TNI Vs Brimob Adu Dance rupanya kini jadi ajang petugas berseragam untuk unjuk kemampuan. Setelah heboh aksi goyang India Briptu Norman, kini muncul lagi aksi serupa. 2 Orang, satu berseragam Brimob dan satu lagi berseragam TNI unjuk kebolehan adu dance.

Ada beberapa orang peng-upload video berjudul 'BRIMOBVsTNI_301d_w_2.3gp' itu. Namun yang pertama kali adalah user bernama xxvr2000. Tayangan berdurasi 1 menit 51 detik tersebut, diunggah pada 14 Oktober 2011. Sudah ada 30 orang yang melihat video itu.

Tayangan youtube itu diawali dengan musik berirama dance di sebuah pojok ruangan seperti aula, dengan tirai warna biru. Tidak lama muncul 2 pria, satu berseragam TNI dan satu lagi berseragam Brimob.

Aksi diawali dengan goyang dance sang Brimob yang berseragam dan berbaret hitam. Hup, hup! Dance pun dimulai. Gerakan badan yang lentur, tangan dan kaki seirama dengan musik dance yang mengalun. Sepertinya sang brimob memang biasa ngedance.

Usai aksi sang Brimob, pria berseragam TNI dengan baret hijau memulai giliran. Tak mau kalah dengan rekannya, dia pun memainkan jurus dance-nya. Tubuhnya bergoyang, tangan dan kaki membuat gerakan dance mengikuti musik yang berdentam.

Saat temannya dari TNI beraksi, rekannya dari Brimob asyik menyimak. Kalau dalam film-film Hollywood, aksi kedua pria berseragam ini lazim disebut battle dance.

Nah, setelah puas beraksi solo, aksi berlanjut dengan ngedance bareng. Kompak, kedua pria berseragam itu saling mendukung pamer kebolehan. Bahkan, dalam satu gerakan keduanya saling membantu untuk menghasilkan gerak akrobatik.

Namun belum diketahui, apakah kedua pria ini benar-benar anggota Brimob dan TNI asli atau bukan. Bisa saja mereka hanya orang-orang yang yang mengaku-aku. Namun aksi keduanya memang cukup menghibur.

No comments:

Post a Comment