Thursday, September 15, 2011

RCTI ONLINE STREAMING

Nonton RCTI online - RCTI Online Streaming atau RCTI Live Streaming alias Nonton RCTI secara online melalui goceng blog. Kalau sebelumnya telah di posting Nonton SCTV Online maka kini saatnya pengunjung yang datang ke goceng blog juga bisa menikmati sajian Nonton RCTI onlineRCTI Online Streaming.

RCTI ONLINE STREAMING
RCTI Online Streaming atau Nonton RCTI online kini semakin menjamur banyak blog ataupun situs yang menyediakan fasilitas Nonton TV Online, salah satunya yang ada di blog ini. Apalagi akhir2 banyak acara televisi yang menarik buat di tonton, seperti pertandingan pra piala dunia 2014 Zona Asia yang dapat juga di tonton melalui SCTV Online, dimana Timnas Indonesia menjadi salah satu pesertanya. Bukan hanya di SCTV, RCTI juga banyak menyajikan acara2 pertandingan sepak bola.

Nah buat yang kesehariannya lebih banyak di depan komputer atau laptop, kini bisa me-nonton RCTI Online atau nama kerennya RCTI Online Streaming disini.. ga perlu panjang lebar.. selamat menonton

















Catatan:
1. Perbesar tampilan (full screen) tekan tombol bagian kanan bawah TV (nomor 2 dari kanan)
2. Alternatif : TV ONLINE INDONESIA (RCTI, SCTV, TV ONE, TRANS TV dan GLOBAL TV)
Atau ...
SCTV ONLINE

Nah itulah informasi seputar Nonton RCTI online - RCTI Online Streaming atau RCTI Live Streaming melalui goceng blog. Kalau sobat suka, jangan lupa untuk mem bookmark nya ya dengan cara tekan CTRL + D melalui keyboarad, sehingga sewaktu waktu sobat bisa nonton RCTI Online Streaming (kembali lagi ke sini).

No comments:

Post a Comment