Tuesday, September 13, 2011

Ramalan Bintang Bulan Ini

Ramalan Bintang Bulan Ini

Bagi anda yang ingin mengetahui ramalan bintang dibawah bisa anda lihat dengan mudah dan jelas karena telah kami sediakan buat anda yang ingin mengetahui ramalan bintangnya dan tentu ramalan bintang ini bisa kita pergunakan untuk melihat ramalan bintang kita agar mengetahui ramalan yang terjadi pada kita seperti mengetahui ramalan pekerjaan dan karir, ramalan cinta dan asmara dan lain lain. dan berikut beberapa ramalan bintang dan ramalan bintang mingguan yang bisa anda lihat dan pergunakan.

VIRGO (22 Agustus–22 September)

Umum: Kalau saja mau berbagi dengan yang lain, tentu segala urusan akan bisa terselesaikan dengan baik. Ketika Anda sharing kebaikan sesungguhnya, mereka juga siap membantu Anda kalau ada kesulitan. Punya rasa percaya diri boleh, tapi jangan sampai Anda bersikap egois, tak mau peduli terhadap lingkungan.

Cinta: Kehidupan asmara Anda cukup berbumbu dan diwarnai dengan banyak kejadian menarik, ada yang manis dan juga tidak. Dan untuk itulah, setidaknya Anda harus bersyukur atas semua yang Anda alami. Sampai sejauh ini Anda bukan sosok yang mudah menyerah saat masalah datang.


SAGITARIUS (22 November–21 Desember)

Umum: Bersyukurlah. Anda sepertinya lebih fokus pada ibadah. Pertahankan kondisi seperti ini. Banyak yang berusaha untuk lebih konsentrasi dalam beribadah, tapi sering gagal karena kesibukan kerja yang tak kompromi. Perlu diingat, inti dari ibadah adalah selalu mau berbagi dengan mereka yang hidup lebih susah.

Cinta: Cerita cinta Anda pekan ini sangat romantis, terutama beberapa momen mendukung Anda menghabiskan waktu dengannya. Sayangnya, Anda yang masih single tak dapat ikut merasakan keromantisan tersebut karena si dia masih tarik-ulur dan maju-mundur.

CAPRICORN (22 Desember–19 JAnuari)

Umum: Perlu keseimbangan antara kehidupan sosial dan bisnis. Giliran urusan sosial serahkan pada orang lain, sementara urusan yang ada nilai bisnisnya Anda mau terlibat. Sampai kapan Anda berani bicara mampu? Kalau mengaku miskin terus, Anda tak akan siap untuk berkiprah.

Cinta: Hubungan adalah mengenai apa yang baik untuk bersama bukan hanya apa yang nyaman bagi diri Anda saja. Tekan keegoisan Anda dan mulai berpikir dari sisi “kita” ketimbang “aku”.

AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)

Umum: Kesal dan amarah tak menyelesaikan masalah. Sebaiknya introspeksi diri kenapa segala usaha yang sudah matang direncanakan tiba-tiba gagal di tengah jalan. Hindari saling menyalahkan. Semua punya andil dalam kegagalan ini.

Cinta: Kesempatan yang baik jangan sampai dilewatkan pekan ini. Bahkan perluaslah kesempatan tersebut dengan melakukan beberapa hal penting yang sering Anda remehkan. Saat Anda merasa lelah, ingat hal-hal baik dan menyenangkan yang pernah Anda temui.

PISCES (19 Februari–20 Maret)

Umum: Berkhayal dan punya mimpi itu baik, tetapi sebaiknya Anda juga tetap ingat pada kenyataan dan tidak menyerah. Bila kenyataan telah membuat Anda kecewa, setidaknya Anda harus tetap bersyukur pada hal-hal pada pertengahan pekan yang manis dan menyenangkan.

Cinta: Tak perlu gelisah. Pasangan makin sayang terhadap Anda.


ARIES (21 Maret–19 April)

Umum: Problem pekan ini adalah komitmen. Ada saja masalah yang muncul berhubungan dengan komitmen, entah dari dalam diri Anda atau mungkin orang lain. Anda punya banyak ide cemerlang yang tak biasa dan Anda memang tak ditakdirkan untuk menjadi pengikut saja. Bila Anda memiliki kekasih, berikan perhatian yang lebih kepadanya agar dia tak salah paham pada kesibukan Anda.

Cinta: Baiknya jangan berharap lebih bila setelah sekian lama berusaha tetapi dia tetap membisu.

TAURUS (20 April–20 Mei)

Umum: Masih harus bersabar dan tetap yakin bahwa keberhasilan Anda sudah di depan mata. Sepertinya cobaan datang tak henti-henti. Anggaplah sebagai ujian yang makin mendewasakan Anda. Kalau terbiasa dengan tantangan, kelak Anda akan tumbuh jadi pribadi yang matang dan tahan banting.

Cinta: Merasa telah ditipu dan dibohongi? Kecewa tentu boleh saja, tetapi rem sikap Anda agar emosi tidak meledak sepanjang pekan ini. Cobalah mengerti dan melihat dari berbagai sisi. Hanya itulah cara ampuh dan manjur untuk menjaga hubungan agar tetap lengket dan harmonis. Untuk yang masih sendiri, seseorang akan menambah nuansa baru dan mengejutkan Anda dengan beberapa sikap manisnya.

GEMINI (21 Mei–21 Juni)

Umum: Niat merenovasi tempat tinggal sudah bisa dilaksanakan. Tapi di luar itu muncul masalah yang membutuhkan konsentrasi Anda. Tenang saja. Namanya hidup pasti akan bertemu dengan persoalan yang datang silih berganti. Memang kadang sudah baik-baik membantu orang, tapi balasannya tak seindah yang dibayangkan.

Cinta: Bila Anda sudah merasa jenuh dan tak tahan akan kehidupan asmara Anda saat ini, bersabarlah beberapa waktu lagi. Isilah pikiran Anda dengan hal-hal yang positif dan jangan terburu membuat keputusan yang bisa jadi akan Anda sesali kemudian hari. Pada akhir pekan ini, biarkan hati kecil Anda mencurahkan apa yang sebenarnya Anda rasakan.

CANCER (22 Juni–22 Juli)

Umum: Ibarat sakit, telah terjadi salah diagnosis. Anda menyangka bahwa persoalan yang muncul adalah karena Anda sangat perfeksionis. Padahal bukan. Anda butuh teman atau orang yang bisa menentramkan. Anda tengah dilanda kekosongan spiritual. Sehingga Anda kerap merasa hampa justru pada saat sesuatu itu telah berhasil diraih.

Cinta: Mungkin asmara membuat Anda sedih dan kecewa pekan ini, tapi tak berarti Anda harus putus asa dan mengurung diri saja. Justru saat Anda dikecewakan, Anda harus bisa mengambil sisi positif dan menjadikannya sebagai pecutan semangat. Oke, memang tak semudah itu kelihatannya. Tapi setidaknya Anda bisa menghabiskan beberapa waktu dengan sahabat dan keluarga.

LEO (22 Juli–22 Agustus)

Umum: Anda punya rencana, Tuhan juga punya rencana. Jadi, pastikan bahwa rencana Anda adalah rencana yang baik dan telah dipikirkan baik-baik. Memendam niat kurang baik tentu berdampak buruk pada diri sendiri. Satu hal yang patut Anda syukuri, Anda mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Cinta: Single maupun berpasangan, pekan ini masih tentang perubahan. Bagaimana Anda berubah dalam segala hal, penampilan, dan kepribadian. Termasuk membuang ego yang telah mencapai langit ketujuh tersebut. Kebahagiaan sebenarnya tidak jauh-jauh dari Anda kok. Dan percayalah, Anda akan lebih bahagia bila Anda dapat melepaskan beban yang mengganjal di dalam hati Anda.

LIBRA (23 September–22 Oktober)

Umum: Saking sibuk, Anda tak punya waktu untuk melihat sekitar. Sampai-sampai Anda pun tak peduli terhadap mereka yang mau memberi peluang. Tanyakan pada diri sendiri apa yang ingin Anda raih sebenarnya. Mumpung masih ada waktu. Tak ada istilah terlambat untuk meraih cita-cita.

Cinta: Yang ada di dalam pikiran dan hati Anda minggu ini sangat jauh berbeda. Sayangnya Anda tak punya keberanian untuk mengatakannya. Suatu hal yang penting tiba-tiba terlupakan. Hati-hati saat membuat janji penting. Saat tak bisa menepatinya, seseorang bisa sangat kecewa.

SCORPIO (23 Oktober–21 November)

Umum: Rindu pada masa lalu dan berharap kembali seperti sediakala tentu impian yang sia-sia. Biarlah masa lalu menjadi milik masa lalu. Jalani hari ini sebaik-baiknya agar menjadi kenangan yang juga indah.

Cinta: Anda dapat memberikan contoh terlebih dahulu padanya. Dia akan berusaha membalas sikap hangat Anda.

No comments:

Post a Comment