Thursday, September 1, 2011

Cewek Plin Plan

Cewek Plin Plan



Postingan ini ane buat dah dari kemaren kemaren, sengaja ane simpen dulu, nunggu hasil penelitian ane ndiri...
Hehehehehehehe....

Sengaja ane bikin postingan ini nulis tentang cewek plin plan. ni pengalaman pribadi ane sendiri.. (skalian curhat). Ane ni bingung ma kata² cewek, Mereka plin-plan banget (mnurut ane). ni contohnya kebanyakan kasus yang ane temui (not necessarily my own experience):


"Aku mencintaimu untuk memilikimu, bukan untuk meninggalkanmu". tp selang beberapa minggu ga ada angin ga ada ujan tau² minta putus.
Cewek Plin Plan
"Insya alloh Q kan setia dan mengharapkan kmu jodoh ku". ehc ga taunya malah mendua tao malah lebih..

"Lain kali telponnya jangan sampai terlalu malam ya, supaya tidurmu cukup." Eh, besoknya, pas mau udahan, dibilang, "Kamu bosen ya bicara sama aku?"

"Aku ga suka film Indonesia ah," sewaktu ditanya mau nonton apa. Begitu diajak nonton film asing lima menit kemudian, "Itu aja deh (sambil menunjuk poster Kutunggu Jandamu)."

"Aku ga suka kamu terlalu gombal," ketika dipuji. "Kok kamu ga muji aku, kamu lagi deket sama cewek lain ya," ketika besoknya sang cowok menahan diri untuk ga memuji.

"Kamu brengsek (dsb, terlalu kasar untuk ditulis)." Besoknya, "Sabtu jadi datang ya? Aku kangen."

"Kalau jalan sama aku, pakai celana pendek aja supaya santai." Minggu depan ketika jalan bareng ke tempat yang sama, "Kok pakai celana pendek?"

"Aku mau kok nemenin kamu ke rumah temanmu." Dua hari kemudian ketika diajak ke rumah sahabat sang cowok, "Aku ga mau kesana ah. Nonton aja yuk!"

Serba salah juga, Kalau terlalu tegas, langsung diprotes, "Kamu ribet amat sih."
Cewek Plin Plan
Ya itulah sedikit pengalaman ane n tambahan dari hasil copas juga.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment