Saturday, May 28, 2011

Mobil Super Dan Canggih

Mobil Super Dan Canggih




Persaingan membuat Mobil Super Dan Canggih kini tidak hanya dilakukan oleh pabrikan-pabrikan mobil asal Italia, Jerman atau Amerika saja. Polandia pun tidak mau kalah dalam hal itu dan siap meluncurkan sebuah Mobil Super Dan Canggih.


Interior Arrinera. Interiornya memadukan bahan aluminium dan serat karbon yang kemudian dilapisi oleh bahan kulit mewah. Kulit yang melapisi mobil kencang Arrinera Automotive ini bahkan diklaim sama mewahnya dengan kulit yang biasa digunakan oleh pabrikan mobil super-premium Maybach.

Dan seperti halnya supercar lain, mobil ini terlihat sangat sporty. Di balik tubuh tersebut tersembunyi sebuah mesin 6.2 liter berkonvigurasi delapan silinder alias V8 yang mampu memperlihatkan semburan tenaga hingga 638 horsepower dan torsi puncak mencapai 604 lb-ft.


Adalah sebuah pabrikan mobil Polandia bernama Arrinera Automotive yang sudah berencana akan meluncurkan sebuah mobil super buatan mereka. Mobil yang belum diberi nama ini kabarnya akan memulai debut dunianya bulan depan.




Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?p=1535147&posted=1#post1535147

No comments:

Post a Comment