Tuesday, February 2, 2010

Belajar Lagi Deh

Pesan Penting dari Tuhan
Hari ini punya rentetan yang bukan kebetulan. Karena tadi pagi dalam doa pagi bersama di gereja, kami mendapat pesan firman Tuhan dalam Yesaya 50: 4-5
4 Tuhan ALLAH telah memberikan kepadaku lidah seorang murid, supaya dengan perkataan aku dapat memberi semangat baru kepada orang yang letih lesu. Setiap pagi Ia mempertajam pendengaranku untuk mendengar seperti seorang murid. 5 Tuhan ALLAH telah membuka telingaku, dan aku tidak memberontak, tidak berpaling ke belakang. 

Dalam IBIS:
50:4 TUHAN Yang Mahatinggi mengajar aku berbicara, supaya perkataanku menguatkan orang yang lesu. Setiap pagi Ia membangkitkan hasratku untuk mendengarkan ajaran-Nya bagiku.
50:5 TUHAN memberi aku pengertian; aku tidak berontak atau berbalik daripada-Nya. 


Dari ayat diatas saya yakin Tuhan mau saya untuk belajar lagi. Sikap hati yang mau belajar dan sikap seperti seorang murid sangat penting bagi Tuhan. Tuhan sedang mengajari saya "supaya perkataanku menguatkan orang yang lesu". Jadi Tuhan mau saya mengambil sikap seperti seorang murid. Belajar...
Lalu datang suatu pesan juga dari keluarga....

Read more »

No comments:

Post a Comment