Friday, May 22, 2009

Humor: Mencegah Penularan Flu Babi

Ha...ha... ha... ini lucu. Teman saya lagi gak ada kerjaan. Ia kirim sms lucu bagaimana Mencegah Penularan Flu Babi. Rupanya sudah banyak di dunia maya. Saya gak tahu awal sms atau tulisan lucu seperti ini dimuat pertama kali di dunia maya. Ga dapat history nya.

Hm... daripada cape2 buka sms nya, saya copy paste aja yang sudah ada di blog ugig. Cuman di permak sedikit. Cari gampangnya aja..!!

Beberapa cara mencegah penularan Flu Babi yaitu :
  1. Jangan berjabatan tangan dengan babi yang sedang flu (selain akan tertular flu oleh babi, anda juga akan dianggap orang gila).
  2. Jangan berciuman dengan babi yang sedang flu (apalagi yang ini, anda gak mau kan dilihat orang sedang berciuman dengan babi?).
  3. Cucilah tangan setelah anda bergulat dengan babi di kandang babi.
  4. Jangan suka mengucapkan kata babi kepada orang lain (contoh: babi, lu!)
  5. Jangan tidur di sebelah babi.
  6. Jangan menerima babi sebagai teman Anda di facebook karena dia dapat meng-harvest teman-teman Anda di facebook.
  7. Jika Anda memang memelihara babi, sediakan selalu sapu tangan/tissue untuk babi-babi Anda untuk menutup hidung dan mulutnya bila bersin.
  8. Hindarilah berenang di kolam renang babi, setidaknya untuk saat ini.
  9. Jangan mem-forward tulisan ini ke babi-babi, dikhawatirkan mereka jadi tau sehingga mencari cara penularan lain.
  10. Hindari memakai segala aksesoris babi (kaos gambar babi, anting-anting babi, kalung babi, ikat pinggang sabuk babi, gantungan kunci babi, boneka babi dll), babi-babi yang sedang flu itu mungkin akan mengira Anda adalah simpatisan babi, sehingga kemungkinan mereka akan menyerbu Anda untuk meminta perlindungan karena saat ini banyak yang memburu mereka untuk membunuhnya.
  11. Jangan marah terhadap "babi" yang sedang baca tulisan ini sambil ketawa sendiri.

No comments:

Post a Comment