Friday, April 3, 2009

Ziddu.com telah dilaporkan sebagai situs penyerang

Saya kaget sekali hari ini. Ketika saya terhubung dengan ziddu.com saya mendapat peringatan. Peringatan itu berkata:

Situs Penyerang, Ziddu.com,Telah Dilaporkan sebagai Situs Penyerang!
Situs web di www.ziddu.com telah dilaporkan sebagai situs penyerang dan telah diblokir berdasarkan pengaturan keamanan anda. Situs penyerang mencoba memasang program yang dapat mencuri informasi pribadi, menggunakan komputer untuk menyerang komputer lain atau merusak sistem. Beberapa situs penyerang secara sengaja mendistribusikan perangkat lunak perusak dan banyak komputer telah terserang tanpa diketahui atau diizinkan pemiliknya.
Hal ini saya temukan karena sedang mengusahakan mendownload template dari blognya Kang Rohman untuk saya pakai diblog saya ini. Kenapa ya?

No comments:

Post a Comment